Assalamualaikum
Ikhwatifillah,yang terjadi hari ini adalah KENYATAAN dari MIMPI hari KEMARIN,demikian pula kenyataan hari esok adalah mimpi hari ini.maka dari itulah alangkah baiknya kita mengambil buah hikmah atas pelajaran yang terjadi hari KEMARIN.marilah kita berbenah diri dengan merenungi segala apa yang terjadi pada masa-masa sebelumnya.tampakkanlah segala hal yang terkait dengannya baik yang bersifat keceriaan,kegembiraan,kesedihan,kekurangan,kelemahan,dll.
lalu kita ambil beberapa kaidah pokok sebagai bekal persiapan bagi kita untuk MALANJUTKAN perjuangan dakwah kedepan.
Akhi wa ukhti,disini kita sedang memasuki fase perintisan.maka dari itulah kerahkanlah segala daya dan potensi yang antum miliki demi kejayaan dakwah kita ini dikampus hijau.karena harapan itu masih ada bahkan selalu ada maka yakinlah kita pasti berjaya.
KEEP SPIRIT ! KEEP OPTIMIS ! We will be The Winner with The Greatest Success
LANJUTKAN !

Selasa, 12 Mei 2009

Sertifikasi AB I KAMMI DAerah Malang



Andaikan dakwah bisa tegak dengan seorang diri, tak perlu Musa mengajak Harun, tak perlu pula Rasulullah mengajak Abu bakar untuk menemaninya berhijrah,

Ya ikhwah,

Meskipun pengemban dakwah itu seorang alim, faqih dan memiliki azam yang kuat, tetap saja ia manusia biasa yang lemah dan akan selalu membutuhkan saudaranya untuk bersama – sama berjuang dijalan dakwah ini.

Ya ikhwah,

Sambutlah seruan ini, untuk bergabung dalam satu tingkat gerbong yang akan membuat antum memiliki kapasitas dan kapabilitas yang lebih untuk menegakkan kalimatullah ini, Daurah Marhalah 2 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Malang !

Persiapkanlah diri antum!
Harta,
Jiwa,
Untuk kemenangan Islam!
Genderang perang telah berkumandang!
Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar!

Silahkan, bagi antum kader AB 1 KAMMI MALANG dari seluruh Komisariat yang sudah menyelesaikan perkuliahan SOLID 1, untuk mengikuti sertifikasi menuju DM 2 dengan urutan penyeleksian sebagai berikut :

a. 8 - 10 Mei 2009.
Sertifikasi, Mengerjakan soal take home, yang bisa didownload disini.
b. 10 Mei 2009.
Tes IJDK, dilaksanakan di KAMDA mulai pukul 13.00 dengan membawa tugas take home.
c. 10 Mei 2009.
Tes Wawancara. Dilaksanakan di KAMDA setelah selesai mengerjakan Tes IJDK.
d. 12 Mei 2009.
Pengumuman Hasil sertfikasi, di blog ini dan papan pengumuman KAMDA.
e. 13 Mei 2009.
Screening bagi kader yang lulus sertifikasi oleh AB 3 Malang. Waktu dan tempat sesuai kesepakatan dengan AB 3.

"Ia yang datang akan pergi. Seorang penguasa, pengemis, atau pertapa - setiap orang lahir pasti mati. Menghembuskan napas terakhir di atas tahta, atau diseret ke dalam kubur dengan kaki dan tangan dengan terikat, apa bedanya?" Tentu Beda.

Ketua LAK* KAMMI MALANG
CP & Informasi : Andrik (085649678928)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar